SEJUMLAH BANGUNAN TEMPAT TINGGAL DAN KIOS TERBAKAR, MASIH DALAM PENYELIDIKAN PETUGAS

Indcyber.com, Kutai Kartanegara – Sejumlah bangunan tempat tinggal dan petak kios di Jalan Usaha Tani RT. 8 Kelurahan Mangkurawang, Kecamatan Tenggarong, Kutai Kartanegara, pada Selasa (24/3/20) siang ludes terbakar.

“Kami menerima laporan pada pukul 14.00 wita, dan anggota langsung kelapangan untuk mengamankan lokasi tersebut, agar tidak menjadi tonton warga sekitar, serta membantu para petugas kebakaran untuk memadamkan api,” terang Kapolsek Tenggarong, AKP Triyadi.

AKP Triyadi menjelaskan, untuk data sementara korban kebakaran saat ini, ada 2 rumah yang terbakar, 2 rumah rusak ringan dan 7 kios. Namun, akibat kejadian ini masih dalam penyelidikan.

“Untuk asal api ini belum dapat dipastikan, namun berdasarkan dari keterangan pemilik kios, bahwa api muncul di di dalam kisonya, tapi itu masih dalam penyelidikan,” jelas AKP Triyadi.

Sebelumnya, sejumlah unit mobil pemadam kebakaran milik BPBD Kutai Kartanegara di terjunkan kelapangan untuk menjinakan si jago merah, agar tidak merambat ke pemukiman padat penduduk di sekitar lokasi kejadian.

Dengan di bantu Tim Relawan Balakarcana, Resque Satpol PP Kukar, Polres Kukar dan Kodim 0906 Tenggarong, api pun berhasil di padamkan dengan cepat.

Beruntung dalam peristiwa itu tidak sampai meninggalkan korban jiwa, namun kerugian di taksir ratusan juta rupiah, dan penyebab kebakaran masih dalam penyelidikan petugas.(-)

Penulis : Andi Febri
Editor : Redaksi

40,792 kali dilihat, 573 kali dilihat hari ini

One Comment on “SEJUMLAH BANGUNAN TEMPAT TINGGAL DAN KIOS TERBAKAR, MASIH DALAM PENYELIDIKAN PETUGAS”

  1. Ping-balik: viagra prices

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *