EDI DAMANSYAH BUKA GRAND FINAL KEJUARAAN PENCAK SILAT BUPATI CUP III 2019

Indcyber.com, Kutai Kartanegara – Bupati Kutai Kartanegara (Kukar) Edi Damansyah secara resmi membuka Grand Final Kejuaraan Pencak Silat yang dikemas dalam Bupati Cup III 2019, yang di ikuti ratusan pesilat dari 14 Kecamatan di Kukar melalui seleksi perzona wilayah. Kegiatan ini sendiri berlansung di Gedung Bela Diri, Kelurahan Panji, Kecamatan Tenggarong, Kutai Kartanegara pada Kamis (27/6/19).

Pembukaan Kejuaraan Pencak Silat Bupati Cup III 2019 ini juga dihadiri oleh Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Kutai Kartanegara Awang Ilham beserta jajaran, Perwakilan Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kutai Kartanegara, Ketua Umum Pengkab Ikatan Pencak Silat Indonesia (IPSI) Kukar Siswo Cahyono.

“Saya mengucapkan terima kasih kepada Ketua Pengkab IPSI Kutai Kartanegara beserta jajaran, terhadap pola pengembangan serta pembinaan yang dilakukan dengang baik. Dan saya berharap kepada pengurus IPSI Kukar, agar manajemen pembinaan yang kongkrit saja, berlatih dengan baik, adakan pertandingan,” kata Edi Damansyah Bupati Kutai Kartanegara.

Edi Damansyah mengatakan, kegiatan Grand Final Kejuaran Pencak Silat Bupati Cup III 2019 ini merupakan komitmen Pemerintah Kabupaten Kutai Kartanegara, bagian dari pembangunan dan pengembangan olah raga di Kukar dapat terus meningkat serta berkualitas, yang di pasilitasi oleh Dinas Pemuda dan Olah Raga (Dispora) Kutai Kartanegara.

“Tidak hanya dari sisi prestasi yang dicapai, karna olah raga ini sudah menjadi bagian dari industri, sehingga ini bisa menjadi olahragawan yang profesional dan dapat memberikan harapan serta jaminan kedepannya,” cetus Edi Damansyah.(fin)

22,759 kali dilihat, 1 kali dilihat hari ini

9 Comments on “EDI DAMANSYAH BUKA GRAND FINAL KEJUARAAN PENCAK SILAT BUPATI CUP III 2019”

  1. Hey! This post couldn’t be written any better! Reading this post reminds me of my old room mate!

    He always kept chatting about this. I will forward this write-up to him.
    Fairly certain he will have a good read. Thank you for sharing!

  2. Ping-balik: viagra dosage 40 mg

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *