TIGA RUMAH DI KUKAR HANGUS TERBAKAR

Indcyber.com, Kutai Kartanegara – Tiga bangunan tempat tinggal yang berada di jalan Patin Kuning, Kelurahan Timbau, Kecamatan Tenggarong, Kutai Kartanegara pada Jumat (31/5/19) malam ledus terbakar.

Belasan unit pemadam kebakaran dari Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kutai Kartanegara langsung diterjunkan, untuk menjinakan sijago merah agar tidak membesar dan merambat kerumah warga lainnya disekitar lokasi kejadian.

BPBD Kutai Kartanegara yang dibantu oleh Kepolisian, TNI, Satpol PP serta relawan bencana kebakaran dari berbagai wilayah, akhirnya berhasil memadamkan kobaran api tanpa menuai kendala sedikit pun di lokasi tersebut.

Untuk memastikan penyebab kebakaran itu, pihak Kepolisian dari Polres Kutai Kartanegara masih melakukan penyelidikan dan meminta keterangan dari sejumlah warga sekitar serta pemilik rumah asal mula api muncul.

Beruntung dalam musibah itu tidak sampai menimbulkan korban jiwa, namun sedikitnya tiga Kepala Keluarga kehilangan tempat tinggal, dan kerugian ditaksir mencapai ratusan juta rupiah.(fin)

18,938 kali dilihat, 1 kali dilihat hari ini

7 Comments on “TIGA RUMAH DI KUKAR HANGUS TERBAKAR”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *