KAPOLRES KUKAR BUKA PUASA BERSAMA DENGAN MASYARAKAT KECAMATAN ANGGANA

Indcyber.com, Kutai Kartanegara – Sebagai  bentuk rasa kepedulian untuk saling berbagi di bulan Ramadhan, jajaran Kepolisian Resort (Polres) Kutai Kartanegara (Kukar) menggelar buka puasa bersama masyarakat di Kecamatan Anggana, pada Kamis (30/5/19) Dermaga Desa Kutai Lama.

Selain buka bersama, jajaran Polres Kutai Kartanegara juga memberikan bantuan berupa bingkisan kepada puluhan anak Yatim Piatu dan Dhuafa yang berada di Desa Kutai Lama, Kecamatan Anggana, Kukar.

Dalam kesempatan tersebut kapolres mengucapkan terima kasih atas sambutan yang luar biasa dari masyrakat kecamatan anggana yang begitu meriah serta mengajak masyarakat agar tetap menjaga keamanan dan ketertiban bersama.

“Dalam kesempatan ini, saya mengucapkan terima kasih atas sambutan yang luar biasa dari masyarakat Kecamatan Anggana yang begitu meriah. Untuk itu, saya mengajak masyarakat Anggana agar tetap menjaga keamanan dan ketertiban bersama,” kata Kapolres Kutai Kartanegara AKPB Anwar Haidar.

AKBP Anwar Haidar mengatakan, kegiatan buka bersama ini juga dirangkai dengan pemantauan atau pengecekan Pos Pengamanan Polsek Anggana dalam rangka menyambut Hari Raya Idul Fitri 2019.(fin)

15,568 kali dilihat, 1 kali dilihat hari ini

7 Comments on “KAPOLRES KUKAR BUKA PUASA BERSAMA DENGAN MASYARAKAT KECAMATAN ANGGANA”

  1. Ping-balik: viagra 20mg

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *