TABUNG GAS LPG 3 KG DISERBU WARGA

Indcyber.com, Kutai Kartanegara – Warga Tenggarong dan sekitarnya menyerbu penjualan gas LPG 3 Kg, yang digelar di halaman Dinas Perindustrian dan Perdagangan (Disperindag) Kutai Kartanegara (Kukar) pada Rabu (29/5/19). Tak jarang, warga pun berbondong-bondong silih berganti semabari membawa tabung gas LPG 3 Kg di area tersebut.

Untuk mendapatkan satu tabung gas LPG 3 Kg itu, warga terlebih dahulu mendaftarkan diri sembari membawa poto copy Kartu Tanda Penduduk (KTP) kepada petugas, yang nantinya ditukar dengan selembar kupon.

“Dengan adanya penjualan gas LPG 3 Kg murah ini sangat membantu, apalagi harga yang dijual berkisar Rp. 17.000,- pertabung, jika dibandingkan membelinya pada pengecer lebih mahal dengah harga Rp. 30.000 satu tabung,” kata Sri warga Tenggarong, saat ditemui media ini.

Sri juga berharap, penjualan gas LPG 3 Kg murah ini, tidak hanya pada momen tertentu saja, namun bisa digelar satu bulan sekali, karena hal itu sangat membantu warga yang kesulitan untuk mendapatkan tabung gas tersebut.

Sementara itu, Kepala Dinas Perindustrian dan Perdagangan Kutai Kartanegara, Surip mengakui, antusias warga tenggarong sangat tinggi untuk membeli gas LPG 3 Kg ini. Hal itu dibuktikan, banyak warga yang datang ke lokasi penjualan tesebut.

Surip juga mengemukakan, meski dikampung banyak yang menggunakan LPG 3 Kg ini, tak jarang warga juga merasa kesulitan untuk mendapatkannya dengan harga yang murah, jika dibandingkan pada penjualan ditingkat pengecer.

“Kita juga menggelar disejumlah kecamatan di Kukar seperti, Tabang, Kenohan, Sebulu, Loa Kulu, Anggana, Tenggarong Seberang dan Tenggarong. Hal itu sangat luar biasa minat dari warga untuk membeli LPG 3 Kg ini,” tutup Surip.(fin)

14,961 kali dilihat, 1 kali dilihat hari ini

2 Comments on “TABUNG GAS LPG 3 KG DISERBU WARGA”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *