PASAR MURAH DISERBU RATUSAN WARGA

Indcyber.com, Kutai Kartanegara – Ratusan warga dari berbagai wilayah di Tenggarong dan sekitarnya, memadati pasar murah bahan kebutuhan pokok, yang digelar oleh Dinas Perindustrian dan Perdagangan (Disperindag) Kutai Kartanegara (Kukar).

Pasar murah ini sendiri berlangsung di halaman Disperindag Kukar pada Rabu (29/5/19), tak jarang pasar tersebut diserbu ratusan warga untuk membeli bahan kebutuhan pokok, apalagi kini masih dalam suasana Ramadhan.

“Dalam hal itu, Disperindag Kukar menggandeng dan bekerjasama dengan sejumlah distributor serta puluhan pedagang lokal di Tenggarong untuk menjual bahan kebutuhan pokok di pasar murah ini,” kata Surip Kepala Dinas Perindustrian dan Perdagangan Kutai Kartanegara.

Kegiatan ini pun disambut positif oleh warga Tenggarong, dimana mereka mengaku senang bisa membeli bahan kebutuhan pokok dengan harga yang murah.

“Pasar murah ini cukup membantu kami para ibu rumah tangga, ketika mencari bahan kebutuhan pokok yang diperlukan, apalagi dalam suasana Ramadhan dan dapat menghemat sedikit uang belanja,” terang Harmi warga Tenggarong.

Selain menjual kebutuhan bahan pokok, pasar murah yang digelar oleh Disperindag Kukar juga menyediakan produk hasil olahan dari berbagai Usaha Kecil Menengah (UKM) seperti, kue kering serta camilan.(fin)

14,572 kali dilihat, 1 kali dilihat hari ini

9 Comments on “PASAR MURAH DISERBU RATUSAN WARGA”

  1. Ping-balik: viagra walmart

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *