RATUSAN BOTOL MIRAS BERBAGI JENIS DIMUSNAHKAN

Indcyber.com, Kutai Kartanegara – Ratusan botol minuman keras (miras) berbagai jenis dimusnahkan, dan barang bukti itu didapat dari hasil operasi cipta kondisi selama bulan Ramadan. Selain ratusan botol miras pabrikan, juga dimusnakan minuman keras tradisional.

Pemusnahan barang bukti ini sendiri berlangsung di halaman Polres Kutai Kartanegara (Kukar) pada Selasa (28/5/19). Turut hadiri pula Kepala Sfat Kodim 0906 Tenggarong Mayor Inf Muhammad Edi dan Sekretaris Daerah Kukar Sunggono beserta sejumlah pejabat di lingkungan Pemkab Kukar.

“Sebanyak 505 botol miras yang dimusnahkan ini, merupakan hasil dari disitaan pada belasan toko di Tenggarong selama dilaksanakannya operasi cipta kondisi, dimana para penjual miras itu tidak memiliki izin penjualan,” terang Kapolres Kutai Kartanegara AKBP Anwar Haidar.

Dengan dilaksanaknya kegiatan operasi cipta kondisi itu, AKBP Anwar Haidar berharap agar masyarakat bisa tenang dalam melaksanakan ibadah di bulan Ramadan dan perayaan Idul Fitri 1440 Hijriyah.(fin)

2,643 kali dilihat, 1 kali dilihat hari ini

One Comment on “RATUSAN BOTOL MIRAS BERBAGI JENIS DIMUSNAHKAN”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *