WARGA KUKAR APRESIASI PATROLI GABUNGAN TNI-POLRI SERTA SATPOL PP

Indcyber.com, Kutai Kartanegara – Masyarakat Kutai Kartanegara memberikan apresiasi kepada tim patroli gabungan TNI-Polri dari Kodim 0906 Tenggarong dan Polres Kutai Kartanegara (Kukar) serta Satop PP Kukar yang telah menjaga keamanan hingga ketertiban.

“Tentunya saya secara pribadi selaku warga Kutai Kartanegara mengucapkan terima kasih kepada TNI-Polri serta Satpol PP Kukar yang telah memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat di kukar selama ini,” kata seorang warga Tenggarong bernama Abdullah Sani, saat dijumpai media ini.

Abdullah Sani juga berharap, patroli gabungan TNI-Polri serta Satpol PP Kukar ini tetap berjalan dan berkelanjutan tidak hanya pada momen tertentu saja, sehingga wilayah Kutai Kartanegara terus kondusif.

Selain itu, Patroli gabungan ini juga menyambangi sekelompok pemuda yang sedang berkumpul dipinggir jalan, dengan memberikan nasehat agar mereka tidak melakukan tindakan negatif seperti mengkonsumsi miras hingga narkoba serta berbuat onar yang dapat mengganggu keamanan dan ketertiban dilingkungan sekitar.(fin)

1,638 kali dilihat, 1 kali dilihat hari ini

10 Comments on “WARGA KUKAR APRESIASI PATROLI GABUNGAN TNI-POLRI SERTA SATPOL PP”

  1. Ping-balik: cheap viagra online

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *