KAPOLRES KUKAR MINTA MASYARAKAT TETAP MENJAGA KONDUSIFITAS

Indcyber.com, Kutai Kartanegara – Kepala Kepolisian Resort (Kapolres) Kutai Kartanegara (Kukar) AKBP Anwar Haidar mengimbau serta meminta kepada seluruh masyarakat untuk terus menjaga kondusifitas ketertiban dan keamanan hingga kenyamanan di Kukar.

Hal itu disampaikan AKBP Anwar Haidar, usai gelaran acara buka puasa bersama dan peringatan Nuzulul Qur’an 1440 Hijriyah Keluarga Besar TNI-POLRI dan Masyarakat, pada Selasa (21/5/19) yang berlansung di halaman Mapolres Kutai Kartanegara.

“Pasca pemilu tidak ada lagi yang diperdebatkan, dan kembali pada kehidupan normal atau aktifitas sehari-hari seperti biasa, semua harus berjalan damai serta lancar. Untuk itu, saya mengimbau kepada seluruh lapisan masyarakat agar tetap menjaga kondusifitas ketertiban dan keamanan hingga kenyamanan di Kukar,” ujar Kapolres Kukar AKBP Anwar Haidar.

AKBP Anwar Haidar juga mengemukakan, kegiatan buka puasa bersama ini sebagai upaya untuk mendekatkan lapisan masyarakat dengan TNI-POLRI, guna membangun komitmen bersama dalam rangka menjaga situasi tetap aman.(fin)

1,975 kali dilihat, 1 kali dilihat hari ini

5 Comments on “KAPOLRES KUKAR MINTA MASYARAKAT TETAP MENJAGA KONDUSIFITAS”

  1. Ping-balik: coupon for viagra

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *