MULAWARMAN PEDULI : SALURKAN BANTUAN UNTUK KORBAN KEBAKARAN

Indcyber.com, Kutai Kartanegara – Komandan Kodim 0906 Tenggarong Letkol Czi Bayu Kurniawan menyerahkan bantuan kepada korban kebakaran yang berada di Kelurahan Loa Ipuh, Kecamatan Tenggarong, Kutai Kartanegara pada Selasa (19/3/19).

Bantuan berupa kebutuhan pokok  serta pakaian layak pakai ini, diserahkan secara simbolis oleh Dandim 0906 Tenggarong Letkol Czi Bayu Kurniawan kepada Camat Tenggarong Janhariansyah, yang didampingi Ketua Persit Kartika Chandra Kirana (KCC) Cabang XVIII Dim 0906 Rizqi Sundah, serta sejumlah anggota Kodim 0906 Tenggarang dan Persit KCC.

Dandim 0906 Tenggarong Letkol Czi Bayu Kurniawan mengatakan, bakti sosial ini merupakan bentuk kepedulian TNI kepada masyarakat, terlebih bagi mastarakat yang tengah mendapat musibah.

“Ini adalah wujud kepedulian TNI juga merupakan program Mulawarman Peduli, bantuan ini adalah gelombang pertama berupa kebutuhan dasar, semoga dapat meringankan beban para korban dan bantuan itu bisa langsung dimanfaatkan,” tuturnya.

Dandim 0906 Tenggarong Letkol Czi Bayu Kurniawan juga mengimbau, agar masyarakat tetap menjaga situasi dan kondisi serta selalu meningkatkan kewaspadaan di lingkungannya masing-masing, sehingga musibah kebakaran tidak terulang kembali.

Untuk diketahui, musibah kebakaran yang terjadi di kawasan Gang Ikhlas RT 7 Jalan Panjaitan, Kelurahan Loa Ipuh, Kecamatan Tenggarong, Kutai Kartanegara terjadi  pada Selasa (19/3/19) dini hari, sekitar pukul 01.20 wita, dimana telah menghanguskan puluhan bangunan tempat tinggal.(fin)

185 kali dilihat, 1 kali dilihat hari ini

10 Comments on “MULAWARMAN PEDULI : SALURKAN BANTUAN UNTUK KORBAN KEBAKARAN”

  1. Ping-balik: generic viagra cost

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *