JAGA KESEHATAN PRAJURIT KODIM 0906 LAKSANAKAN AEROBIK

Indcyber.com, Kutai Kartanegara – Guna menjaga kebugaran tubuh, jajaran Kodim 0906 Tenggarong serta ASN dilingkungan Kodim 0906 Tenggarong, menggelar lari dan senam aerobik bersama, berlangsung dilapangan Makodim 0906 Tenggarong, pada Kamis (14/3/19) pagi tadi.

Sebelum kegiatan itu dilaksanakan, namun terlebih dahulu digelar apel pagi bagi seluruh anggota Kodim 0906 Tenggarong bersama ASN dilingkungan Kodim 0906 Tenggarong, yang dipimpin oleh Lettu Inf Eko Edi.

Dalam sambutannya, Lettu Inf Eko Edi mengatakan, para prajurit TNI dan ASN dilingkungan Kodim 0906 Tenggarong harus memiliki kesadaran yang tinggi, karena kesehatan sangatlah mahal. Oleh sebab itu, mari bersama untuk selalu menjaga kesehatan dengan berolahraga.

“Manfaatkan waktu yang telah duberikan untuk berolahraga, dan yang utama mari kita jaga faktor kesehatan dan keselamatan, kalau tidak mampu melakukan lari tidak dipaksakan bagi yang tidak mampu. Namun untuk senam aerobik  sendiri sudah kita jadwalkan dilapangan Kodim 0906 Tenggarong dan wajib diikuti bagi prajurit maupun ASN,” kata Lettu Inf Eko Edi, ketika memberikan arahannya.

Lebih lanjut, Lettu Inf Eko Edi mengemukakan, untuk senam aerobik rutin dilaksanakan setiap hari Selasa dan Kamis bagi anggota Kodim 0906 Tenggarong bersama ASN dilingkungan Kodim 0906 Tenggarong, guna menjaga stamina tubuh agar selalu terjaga dan tidak mudah sakit oleh perubahan cuaca yang tidak menentu.

“Senam aerobik harus dilakukan sepenuh hati dan semata-mata karena kebutuhan, bukan adanya paksaan. Semoga dengan kegiatan ini mampu menjaga kesehatan para prajurit dan ASN dilingukangan Kodim 0906 Tenggarong, sehingga siap dalam melaksanakan tugas,” tutupnya.(fin/dim0906-tgr)

135 kali dilihat, 1 kali dilihat hari ini

2 Comments on “JAGA KESEHATAN PRAJURIT KODIM 0906 LAKSANAKAN AEROBIK”

  1. Ping-balik: viagra generic name

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *