BUPATI KUKAR SAKSIKAN PENYERAHAN BANTUAN DARI PT SINGLURUS PRATAMA DI SAMBOJA

Indcyber.com, Kutai Kartanegara – Pemerintah Kabupaten Kutai Kartanegara, memeberikan apresiasi kepada perusahaan swasta PT Singlurus Pratama yang telah membantu serta memperhatikan kebutuhan masyarakat di Kecamatan Samboja, melalui program CSR dalam menunjang sarana dan prasarana pengelolaan sampah.

Penyerahan bantuan ini serahkan secara simbolis berupa uang sebesar Rp. 1 Milyar serta sejumlah unit truk oleh perwakilan PT Singlurus Pratama kepada Camat Samboja Akhmad Junaidi yang disaksikan langsung Bupati Kutai Kartanegara Edi Damansyah.

Bupati Kutai Kartanegara Edi Damansyah Berharap, agar Tempat Pembuangan Akhir (TPA) sampah ini dapat terjaga serta terkelola dengan baik. Dan diharapkan juga, adanya keterlibatan dunia usaha bersama masyarakat untuk terus bersinergi dalam menjalankan perannya masing-masing dalam mengelola kawasan tersebut.

“Kalau manajemennya bagus pasti masyarakat ikut disini, karena masyarakat ingin menambahkan penghasilannya. Selain itu, Tempat Pembuangan Sampah (TPA) di Kecamatan Samboja, Kutai Kartanegara ini juga, sebagai percontohan bagi Kecamatan di Kukar, sehingga menjadi sumber daya penghasilan ekonomi masyarakat sekitar,” ujarnya.(fin/din)

273 kali dilihat, 2 kali dilihat hari ini

9 Comments on “BUPATI KUKAR SAKSIKAN PENYERAHAN BANTUAN DARI PT SINGLURUS PRATAMA DI SAMBOJA”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *