EDI DAMANSYAH FOKUS BEKERJA BANGUN KUTAI KARTANEGARA

Indcyber.com, Kutai Kartanegara – Pasca selama 17 bulan menjabat sebagai Pelaksana Tugas (Plt) Bupati Kutai Kartanegara (Kukar) Wabup Edi Damansyah, akhirnya resmi menjabat sebagai Bupati Kukar Definitif. Pelantikan dan pengambil sumpah jabatan ini dilakukan langsung oleh Gubernur Kalimantan Timur (Kaltim) Isran Noor pada Kamis (14/2/19) di Pendopo Lamin Etam Samrinda.

Pada pelantikan ini sendiri, di tandai dengan pemasangan tanda jabatan serta penyerahan SK dari Mendagri oleh Gubernur Kaltim Isran Noor. Kemudian dilanjutkan penandatangan berita acara pelantikan dan pembacaan Pakta Integritas oleh Bupati Kukar Edi Damansyah.

Dijumpai usai pelantikan, Bupati Kukar Edi Damansyah mengatakan, pihaknya akan fokus dalam bekerja dengan niat yang baik untuk membangun Kutai Kartanegara agar lebih maju dan sejahtera, serta membawa manfaat bagi masyarakat.

“Ini adalah amanah yang berikan kepada saya, sehingga bisa dijalankan dengan bisa serta membawa manfaat bagi masyarakat, agar bisa dipertanggungjawaban didunia dan akhirat. Mudahan kedepanya jajaran saya bisa bekerja fokus dengan niat yang baik,” pungkasnya.

222 kali dilihat, 1 kali dilihat hari ini

9 Comments on “EDI DAMANSYAH FOKUS BEKERJA BANGUN KUTAI KARTANEGARA”

  1. Ping-balik: how much is viagra

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *